Posted in Uncategorized

visi dunia dan akhirat saya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu..
Nama saya Helmi Nasir, marga saya Bedolo asli dari sulawesi tengah.
Saya orangnya semangat, pantang menyerah, berambisi dalam menggapai mimpi.
Visi akhirat saya: saya ingin melihat dan bertemu ALLAH SWT serta ingin memeluk Rasulullah SAW dan berdampingan dengannya di akhirat/disurga kelak bersama keluarga.
Visi dunia saya: Menjadi Pengusaha tingkat DUNIA, mendirikan sekolah untuk orang miskin berbasis internasional dan dan usaha di setiap provinsi yang ada di Indonesia.
Di usia 30 tahun saya sudah mempunyai 10 perusahaan besar yang diakui Indonesia, dari semua perusahaan tersebut 20% keuntunganya untuk bangun sekolah, 20% lagi untuk bakti sosial, dan 10 perusahaan terwujud akan terus membuka cabang. saat ini saya sudah mengunjungin beberapa provinsi; SULSEL, SULBAR, KALTIM, SULTENG, SUMSEL, JAKARTA, JAWABARAT, JAWA TENGAH, BANTEN, dan JOGJA dari setiap daerah atau provinsi yang saya kunjungin akan ada usaha yang saya bangun.
Sebelum saya lulus kuliah pada bulan agustus 2017 saya sudah menghafal 6 jus Alqur’an dan sebelum saya meninggal sudah hafal 30 jus Alqur’an.
Target saya kurang dari 2 tahun kedepan dari sekrang- bulan agustus 2017:
1 Sudah punya minimal 9 cabang bisnis dijogja
2 sudah ada wanita yang halal mendapingin ketika wisudah
3 Menguasai bahasa inggris dan dapat toefl 550 serta dapat beasiswa s2 ke      negara eropa,mengenai menajemen bisnis, menejemen industri #2017        akhir atau 2018 awal bareng Istri.

4 Hafal 6 jus Al-Qur’an
5 Punya duit Rp 800.000.000,00 ( delapan ratus juta rupiah)

Oleh karena itu saya tidak akan maksiat apalagi berzinah, mempelajari ilmu-ilmu Allah SWT, lebih giat dan bekerja keras, saya akan mengurangi waktu tidur saya untuk hal-hal yang lebih berguna dan bermanfaat. Menjadi inpirasi dan motifator untuk semua penduduk Indonesia.12489897_1658140034444112_1288467556_o

“satu tindakanmu melukiskan ribuan omonganmu”
“ orang jahat pasti ada yang bela dan orang baik pasti ada yang cela, teruslah berbuat baik kapanpun dan dimanapun”
~Helmi Nasir

Mati syahid atau Sukses Mulia

Author:

You can get anithings if you try and pray

Leave a Reply

